Sabtu, 11 April 2009

Pengantar 3D MAX

3D MAX??

Apaan tuh???



Bagi temen - temen yang masih bingung sama software 3D MAX; seperti namanya, 3D MAX adalah software untuk membuat design 3D punya nya Autodesk,,,
Gag cuman object 2D dan 3D aja yang bisa kita buat disini, tapi kita juga bisa membuat animasi 3D.

3D MAX paling akhir adalah 3D MAX 2009..
Dan softwarenya bisa di donlod disini http://www.softlookup.com/display...
saya pribadi blom nyoba donlod ini... tapi coba aj dulu,, kalo gag bisa, yah terpaksa beli donnk.. gitu aja kok
repot...Hehe..Pis ^^V

Mungkin orang awam yang baru pegang 3D MAX pasti bakalan pusing banget dan gag ngerti apa yang harus di perbuat untuk membuat object 3D dari 3D MAX...
Nah, pada artikle ini saya mencoba untuk memberi
pengenalan aja tentang 3D MAX..

Untuk artikle selanjutnya saya akan mencoba memberi tahu object2 apa saja pada 3d Max 2009
karena software yang saya pake adalah yang 2009.

Mulai dari object shape (2 Dimensi), geometry (3 Dimensi), dan animasi sederhananya...

Untuk pertanyaan, silahkan komen dibawah...

5 komentar:

  1. ora mudeng sama 3 max sob laptopku pnh ku instal 3d max malah error

    BalasHapus
  2. walah,,
    kok gitu sih...

    kalo 3D MAx 9 emang gitu om,, coba yang 2009 deh..

    BalasHapus
  3. lho kok pake password sih???

    BalasHapus
  4. itu link nya udah saya ganti,,

    monggo mas di download...

    susah lo nyari link yang free...

    BalasHapus

Terima Kasih Yang Udah Nyempetin Waktunya Untuk Komen DiBlog Saya