Sabtu, 18 April 2009

Membuat Barcode Sederhana

Tadinya program barcode ini di buat karena tuntutan tugas dari dosen saya...
dan setelah cari kanan, cari kiri... ternyata seperti ini lah yang bisa saya buat..

Yang akan saya beritahu hanayalah tampilan sederhana,, jadi klo mau bagus tampilannya di design sendiri aja ya bro...

oke deh...














atas permintaan temen2 tercinta,, saya sudah upload file.vbp nya, dan bisa di donlot Di Sini

mudah kan??

kalo udah, kita run sama2... jadi nya kayak gini nih..















Ada kesulitan?? komen dibawah ya...

3 komentar:

  1. emm...
    bisa tlong upload cara buatnya gak...?
    please bntuin z....?
    q jg ge ngrjakan tugas ne...
    maklum msh SMK jd lum bsa buat ndri...
    bntuin z...?
    za...?
    za...?
    za...?
    hehehe...
    makacih...

    BalasHapus
  2. Tutorialnya ajah kaka ? bukan yang sudah jadinya :(
    .docx yaa ?
    pleaseee help me

    BalasHapus
  3. makasih masbro... w lagi bikin sekripsi absensi menggunakan barcode.. sekalian klw ada tutorial ya

    BalasHapus

Terima Kasih Yang Udah Nyempetin Waktunya Untuk Komen DiBlog Saya